Cerita diet ocd terbaru

Dua hari pertama mengikuti OCD, ia memilih jendela makan 6 jam. Katakan dalam diri "Tenang ya badanku, nanti jam 3 sore kita makan shushi juga.

Perbedaannya terletak pada jenis makanan yang boleh dikonsumsi selama melakukan diet. Melakukan diet OCD membuatnya semakin fresh, mudah tidur, dan ia merasa senang karena dalam kesehariaanya tubuhnya merasa lebih sehat dan bergairah.

Kalau misalnya kalian mulai buka jendela pas jam 3 sore, kalian bisa makan sampe jam 11 malam tanpa rasa berdosa. Bahkan tidak sedikit yang percaya jika cara diet OCD dalam bisa dilakukan dalam seminggu saja. Dalam sebulan paling cheating 2 sampe 4 kali.

Kali ini bukan karena mau turun drastis lagi, tapi ingin menaikkan HGH biar awet muda. Ketika gue konsisten melalukan hal ini, tanpa terasa berat badan gue turun 2 kg.

Cerita Kisah Sukses Pelaku Diet OCD Bisa Turun Sampai 12 Kg dalam Sebulan

Lalu, apa aja yang harus dilakukan? Dulu XL, sekarang harus ganti L," katanya. Berhubung mulanya Ivan memiliki badan yang cukup besar, ia pun memilih untuk menghindari push up dan sit up, dan memilih senam biasa, serta naik turun tangga.

Setelah 3 minggu mencoba pola diet OCD, Ivan berhasil menurunkan berat badan sebesar 12 kilogram. Kini, Ivan masih melanjutkan OCD-nya, dan ingin meraih berat badan ideal yang ia cita-citakan, yaitu 75 kilogram.

Di waktu jendela makan, kamu memang boleh makan apa saja. Di minggu pertama, Ivan konsisten dengan jendela makan 4 jam.

Diet OCD, Tapi Berat Badan Malah Naik (Lagi)?

Dan berharap, ia dapat menularkan efek baik ini kepada kakaknya yang juga berbadan besar. Karena saat itu saya harus ikut banyak acara makan-makan masa wisuda sehingga sulit mengatur waktu makan. Gue pernah lho berada dalam masa di mana gue udah kenyang bingit, padahal cuma makan sekali dalam sehari.

Ingat, cantik umur an itu biasa, cantik dan seksi di umur 35 tahun ke atas itu baru kereeen! D Untuk lebih lengkapnya bisa download e-book OCD ya.

Makan dada ayam dan lain-lain. Okelah, balik lagi dengan bahasan, kalau misalnya berat badan udah mentok di angka itu, padahal udah rutin lakuin OCD gimana? Semenjak OCD, bangun jam 4. Pas zaman kuliah aja, kita lebih memilih buat nyontek sama temen yang IPK-nya cum laude, ketimbang nasakom.Untuk mendapatkan diet OCD berhasil, maka Anda disarankan untuk melakukan level awal ini selama minggu.

Tag: cara diet ocd terbaru

Puasa 18 Jam Setelah tubuh Anda sudah mulai bisa beradaptasi dengan puasa selama 16 jam, Anda boleh melanjutkan ke tingkatan atau level selanjutnya yaitu berpuasa selama 18 jam. Deddy menyebutkan, OCD ini terinspirasi dari seorang supir yang pernah ia temui sekitar 5 tahun lalu, di Hong Kong.

Kala itu, kedatangan Deddy ke sana untuk mengambil sertifikat instruktur bela diri, dan menghabiskan hampir satu minggu dengan mobil sewaan dengan supirnya itu. Yang membuat Deddy kaget, supir itu sudah berusia 72 tahun, dengan wajah dan perawakan seperti 40 tahunan.

Pasalnya, semenjak diet OCD, dia kini lebih mampu memuaskan sang istri, karena mampu 'bermain' dengan durasi cukup lama.

"Kehidupan jasmani sehati, seksual pun sehat.

Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan

Semua berkat OCD. Berita diet OCD - Diet OCD adalah kebalikan dari diet pada umumnya. Eirene tidak merasa lemas, meskipun ia memiliki penyakit maag akut, dan untuk diet OCD, ia tidak takut penyakit maag nya kambuh.

Selain itu, Eirene mengakui bahwa dengan diet OCD, sekarang tubuhnya terasa lebih segar, dan penyakit insomnia mulai hilang. Diet yang saya jalani sebelum OCD cuma makan sehat dan olahraga aja.

Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik. Entah kenapa. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik.

Cerita diet ocd terbaru
Rated 0/5 based on 23 review